Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Ini Motif Pria di Aceh Utara Tembak Mati Teman

Detak Terkini
Rabu, 02 Maret 2022, Maret 02, 2022 WIB

 

M Yusuf alias Burak, pria yang ditembak mati oleh temannya ternyata mantan anggota Gerakan Aceh Merdeka. (Antara)


ACEH UTARA, DetakTerkini.com - Seorang pria di Aceh Utara bernama M Yusuf alias Burak (46) tewas ditembak temannya AL. Dari hasil pemeriksaan, penembakan ini karena pelaku sakit hati atau dendam terhadap korban.

"Motifnya diduga akibat dendam atas perlakuan korban terhadap abang kandung pelaku, sehingga AL sakit hati dan menembak korban hingga tewas ditempat," kata Kapolsek Nibong Ipda Muslim, Rabu (2/3/2022) dikutip dari iNews.id.


Muslim menambahkan, korban merupakan warga Desa Matang Mane, Tanah Luas itu tewas ditembak dengan senjata angin laras panjang berjenis softgun dengan jarak 15 meter.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (1/3/2022) sekitar pukul 11.00 WIB di Desa Alue Ngom, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara. Saat itu, korban sedang duduk di salah satu kios kelontong pagi tadi, tiba-tiba pelaku menembak korban dari arah berseberangan jalan sekitar 15 meter.


"Tembakan tersebut tepat mengenai kepala korban pada bagian belakang hingga membuat korban terjatuh. Kemudian pelaku melarikan diri," kata Ipda Muslim.

Dari hasil pemeriksaan saksi, peristiwa penembakan tersebut terjadi akibat dipicu cek cok mulut antara korban dan abang pelaku pada dua hari lalu. Saat itu korban kerap mengancam abang pelaku, sehingga AL tidak terima akan ancaman yang dilayangkan kepada abangnya.


"Masalah cek cok tersebut sempat diketahui oleh perangkat desa setempat dan dilakukan perdamaian," katanya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Cut Meutia untuk divisum, sementara pelaku masih dalam pengejaran.

Komentar

Tampilkan

  • Ini Motif Pria di Aceh Utara Tembak Mati Teman
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed