Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

2 Komplotan Bajing Loncat Jalinsum Medan-Aceh Diciduk Polisi

Detak Terkini
Rabu, 16 Februari 2022, Februari 16, 2022 WIB

 

Polisi menangkap dua anggota bajing loncat yang kerap beraksi mencuri barang-barang milik mobil angkutan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera ruas Medan-Aceh. (Ist)


LANGKAT, DetakTerkini.com - Polisi menangkap dua anggota bajing loncat yang kerap beraksi mencuri barang-barang milik mobil angkutan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera ruas Medan-Aceh, tepatnya di Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Aksi komplotan ini sempat menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Supeno mengatakan, kedua anggota komplotan bajing loncat itu adalah SH (42) dan WP (43), warga Lingkungan I, Desa Kebun Lada, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Mereka ditangkap di sekitar Jalan Lintas Medan–Aceh, pada Senin, 14 Februari 2021 malam kemarin.

"Mereka berhasil kita tangkap tanpa perlawanan saat akan kembali melakukan aksi kejahatan serupa. Penangkapannya kemarin malam sekitar pukul 20.00 WIB malam," kata Joko, Selasa (15/2/2022) dikutip dari Sindonews.com

Dari kedua pelaku, kata Joko, disita satu unit sepeda motor bebek yang kerap digunakan keduanya untuk beraksi.

Dalam menjalankan aksinya, SH berperan sebagai pengendara motor sedangkan WP berperan mengambil barang-barang dari mobil angkutan yang tengah melintas. "Keduanya kini sudah kita tahan. Untuk kasusnya sementara kita masih lidik," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • 2 Komplotan Bajing Loncat Jalinsum Medan-Aceh Diciduk Polisi
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed