Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sakit Hati Ditolak Nikah, Pria Ini Nekat Membunuh Seorang Terapis Bekam

Jumat, 13 Agustus 2021 | Agustus 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-13T05:47:39Z

 

Ilustrasi (net)


Jakarta, Detakterkini.com – Tersangka MA alias R nekat membunuh terapis bekam Rizky SJ (33) kemudian jasadnya dikubur di lahan kosong Tol Jatikarya, Bekasi. Padahal, antara tersangka dengan korban adalah rekan seprofesi. Sakit hati ditolak nikah yang memicu MA kalap hingga menghabisi korban.







“Motifnya karena tersangka ini suka dengan korban, bahkan sempat tercetus kalau tersangka ingin menikahi korban,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (12/8/2021).







Tersangka mulai menyusun rencana untuk menghabisi nyawa korban. Waktunya tiba. Usai menemani korban melaksanakan pekerjaan di kawasan Bogor, tersangka yang sakit hati membawa korban menggunakan sepeda motor ke pinggir kolong Tol Jatikarya. Tersangka kemudian dua kali memukul wajah dan punggung korban hingga terjatuh lemas. Pelaku membekap korban yang saat itu menggunakan cadar.







“Kondisi sebenarnya menurut tersangka masih lemas saja. Tapi, hasil visum yang kita dapat memang meninggal karena mati lemas,” katanya.







Pelaku mengubur sebagian jasad korban di tanah kemudian melarikan diri. Setelah itu, jasad ditemukan oleh seseorang yang sedang mengarit rumput lalu dilaporkan ke RT dan polisi.


 


×
Berita Terbaru Update