Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengaku Anggota PMJ, Video Pemotor yang Memarahi Pengendara Mobil Viral di Medsos

Jumat, 20 Agustus 2021 | Agustus 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-19T17:30:46Z

 

Foto: Ist


Jakarta, Detakterkini.com – Viral video yang merekam perseteruan antara dua pihak pengendara yang tengah melaju di Jalan Latumenten, Jelambar, Jakarta Barat. Dari keterangan (caption) video, diketahui bahwa peristiwa terjadi pada Selasa (17/8/2021) pukul 01.40 WIB.






“Terjadi pengancaman dan pengerusakan mobil oleh pengendara motor yang mengaku anggota metro (mungkin dimaksud Polda Metro Jaya),” tulis keterangan video yang diunggah akun instagram @jabodetabekcom pada Rabu (18/8/2021). Kronologi kejadian juga diletakkan dalam keterangan video tersebut.






“Tengah malam dan jalanan kosong kecepatan mobil 50/60 km/jam dan saya konsisten ada di jalur tengah, tiba2 keluar beberapa motor dari komplek latumenten dan langsung pindah 2 jalur, wajar kalau di klakson, tapi ternyata tsk yang motor nya nmax (ga pakai helm dan lampu blk ada kelip2 biru ) langsung beringas mukul mobil dan teriak2, dan ngaku ANGGOTA METRO,” tulis keterangan video lebih lanjut.






Video tersebut berdurasi 43 detik. Video itu memuat rekaman perjalanan warga yang ada di dalam mobil.






Namun, tidak ada wajah korban maupun pelaku dalam video tersebut. Di awal video, terlihat pemobil mulanya melaju di jalan yang terdiri dari tiga lajur. Mobil nampak melaju di lajur tengah. Tak terlihat ada pengendara lain di jalanan.






Setelah beberapa detik video berjalan, nampak beberapa motor keluar dari area bangunan di sebelah kiri jalan. Salah satu pemotor langsung melaju di lajur tengah, tepat di depan mobil. Sementara pemotor lainnya melaju di lajur kiri.


×
Berita Terbaru Update