Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ingatkan Pemimpin Negara, Habib Aboe: Tolong Lakukan Tindakan Maksimal Bantu Palestina

Jumat, 21 Mei 2021 | Mei 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-21T03:56:03Z

 

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi saat memberikan orasi di Aksi Bela Palestina, Kamis (20/05/2021). (Alris/PKSFoto)


Jakarta, Detakterkini.com -- Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengingatkan pemerintah Indonesia, khususnya Presiden Jokowi, agar dapat maksimal dalam membantu kemerdekaan Palestina.




"Atas nama pribadi, saya mengingatkan kepada pemimpin negara Republik Indonesia Presiden Jokowi yang kita cintai. Pak tolong pak, lakukan tindakan yang maksimal membantu Palestina," ucap Habib Aboe dalam orasinya di Aksi Bela Palestina, Kamis (20/05/2021).





Habib Aboe menambahkan agar usaha yang dilakukan oleh Pemerintah Indonesia tidak hanya sekedar mengutuk penganiayaan yang dilakukan oleh Israel terhadap rakyat Palestina.




"Jangan hanya sekedar mengutuk, jangan hanya sekedar menelpon, tapi menggerakan dengan membantu G to G untuk saudara kita Palestina," jelas Habib Aboe.




Habib Aboe juga mengatakan agar tidak hanya diam dalam menghadapi persoalan kemanusiaan.




"Pada hari ini biar Indonesia tau, tidak ada urusan ketika menyangkur masalah kemanusiaan kita harus diam. Tidak! Kita harus terus berbicara. Kita harus sampaikan kepada dunia," tegas Habib Aboe.




"Kita tau bahwa sesungguhnya Palestina itu adalah bagi kita masyarakat Islam Indonesia. Daging mereka adalah daging kita, tulang mereka adalah tulang kita, darah mereka adalah darah kita," ujarnya.

×
Berita Terbaru Update