Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Sabhara Polres Kepulauan Aru Himbau Prokes Kepada Masyarakat

Kamis, 11 Maret 2021 | Maret 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-11T14:19:58Z

 

Kasat Sabhara Iptu Ams Layaan bersama Anggotanya saat mensosialisasikan cara pencegahan penyebaran covid-19, Kamis,11/03/2021. (Foto: Humas polres kepulauan Aru)

Maluku,Detakterkini.com- Sabhara Polres Kepulauan Aru Polda Maluku. Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kasat Sabhara Iptu Ams Layaan bersama Anggotanya melaksanakan Patroli serta mensosialisasikan cara pencegahan penyebaran covid-19, Kamis,11/03/2021.


Kapolres Kepulauan Aru AKBP Sugeng Kundarwanto,SH melalui Kasat Sabhara Polres Kepulauan Aru Iptu Ams Layaan menjelaskan patroli dilakukan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar serta mengingatkan kepada Warga masyarakat khususnya di seputaran Kota Dobo untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas.”


Kegiatan ini sebagai bentuk ajakan dan himbauan bagi warga untuk taat protokol kesehatan agar dapat menekan laju penyebaran Covid19 yang terus meningkat. “Masker saat ini merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita. Terus jaga pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan, tidak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat. Kita lawan corona dengan kedisplinan diri..

×
Berita Terbaru Update