Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua PKB Aceh: Kabar Kader Ditangkap Kasus Narkoba Itu Berita Hoaks

Jumat, 12 Maret 2021 | Maret 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-12T06:54:08Z

 

Ketua Partai Kebangkitan Kebangsaan (PKB) Aceh, Irmawan. (Foto: Ist)


Banda Aceh, Detakterkini.com - Ketua Partai Kebangkitan Kebangsaan (PKB) Aceh, Irmawan, memastikan bahwa kabar terkait Kader PKB Aceh yang ditangkap karena kasus narkoba adalah berita bohong alias hoaks. 


Informasi yang dihimpun media ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen Periode 2019-2024, dijemput serta diamankan Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, pada Selasa (9/3/2021) lalu.


Penangkapan terhadap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bireuen itu, dikaitkan dengan pengembangan kasus 40 kilogram lebih narkoba jenis sabu yang diamankan di Medan, Sumatera Utara beberapa hari lalu. 


"Itu hoaks. Nggak benar informasinya," kata Irmawan, kepada media ini, Kamis (11/3/2021). 


Irmawan menyampaikan, pihaknya sangat menyayangkan pemberitaan penangkapan kasus narkoba yang dikaitkan dengan partainya tersebut. 


"Saya kecewa juga kenapa menyebut nama PKB. Padahal informasi dari SMS yang beredar. Sampai sekarang pun tidak tahu siapa yang ngirim SMS-nya," jelasnya. 


Menurutnya, jika informasi itu benar dan akurat, tentunya aparat penegak hukum sudah memberikan konfirmasi. Namun hingga saat ini, tidak ada konfirmasi sama sekali.


"Saya sudah memastikan dengan Kader di PKB Bireuen, bahwa berita itu tidak benar," tukasnya.


Untuk diketahui, sebelumnya beredar kabar bahwa Ketua DPC PKB Bireuen ditangkap Tim BNN, karena tersandung kasus narkoba.

×
Berita Terbaru Update