Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Fraksi Granat Surati Pimpinan DPRK Terkait Persoalan di Pemko Subulussalam

Jumat, 05 Maret 2021 | Maret 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-05T09:13:59Z

Bahagian Maha, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Subulussalam, Provinsi Aceh. (Foto:Ist)




Subulussalam, Detakterkini.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Subulussalam, Provinsi Aceh, Bahagian Maha, sangat prihatin dengan dinamika pemerintahan di wilayah tersebut.


Bahagian Maha, kepada media ini, Kamis (4/3/2021), menyampaikan, pihaknya sangat prihatin dengan kondisi pemerintahan yang menurutnya tidak berhasil menyelesaikan berbagai persoalan.


"Kami dari Faksi Granat sudah menyurati Pimpinan DPRK untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait persoalan yang ada di Subulussalam. Salah satunya adalah seperti lelang jabatan, kenapa tidak terlaksana," ungkap Ketua Fraksi Granat itu.


Ia menjelaskan, terkait lelang jabatan tersebut, sudah dianggarkan sekitar Rp 500 juta, namun kemudian pelaksanaannya dibatalkan.


"Belum lagi masalah defisit yang membengkak. Namun sampe detik ini, surat kami belum ada direspon dari pimpinan," kata Bahagian.


Ia menambahkan, selanjutnya mengenai Laporan Pertanggungjawaban (Lpj) Anggaran Penanganan Covid-19 di Tahun 2020, sampai saat ini belum diselesaikan.


"Jadi tujuan Fraksi Granat menyurati Pimpinan DPRK itu untuk RDP, adalah supaya kita tahu persoalan yang dihadapi Pemerintah Kota (Pemko) sekarang ini. Apa bila surat kami tidak direspon oleh Pimpanan DPRK, kita tunggu di Paripurna nanti," tukas Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.


Laporan: Ramona

Editor: Redaksi

×
Berita Terbaru Update