Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Antisipasi Penyalahgunaan, Wakapolres Periksa Senpi Anggota Polsek

FEC Media
Rabu, 03 Maret 2021, Maret 03, 2021 WIB

Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro melakukan pemeriksaan senjata api dinas yang digunakan personel Polsek dalam jajaran Polres Aceh Utara  (Foto: Polres Aceh Utara)




Aceh Utara, Detakterkini.com -  Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro melakukan pemeriksaan senjata api dinas yang digunakan personel Polsek dalam jajaran Polres Aceh Utara sebagai upaya antisipasi penyalahgunaan, Selasa (2/3/2021) di Mapolres Aceh Utara.


Didampingi personel Propam, Wakapolres melakukan pengecekan meliputi dokumen berupa kartu psikologi dan kartu senpi serta kebersihan senpi.


“Jika surat senpi maupun kebersihan senpi tidak diperhatikan, maka senpi tersebut akan ditarik, itu sudah menjadi sanksi bagi anggota,” terang Wakapolres Kompol Edwin Aldro.


Kompol Edwin mengatakan, untuk anggota yang memegang senpi agar memperhatikan kondisi senpi dalam keadaan baik dan bersih serta memperhatikan kartu pemegang senpi selalu dalam keadaaan aktif.


Sebelumnya, pada Senin (1/3/2021), pemeriksaan senpi terhadap personel Polres Aceh Utara dilakukan Kapolres AKBP Tri Hadiyanto, tidak ditemukan pelanggaran ataupun segala sesuatu terkait penggunaan senpi berjalan sesuai dengan aturan yang ada.

Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Penyalahgunaan, Wakapolres Periksa Senpi Anggota Polsek
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed